SELAMAT DATANG

Rabu, 04 Januari 2012

Menjadi Hamster --Catatan harian hamster--

Tak banyak yang menyenangkan untuk hari ini. Berlari di roda putar kadang membosankan, seluncuran pun jadi tidak menarik karena banyak peminatnya sehingga membuatku mengantri lama dan kadang harus berebut dengan yang lain. 
Duh Lapar....! Makanan untuk pagi ini belum tersedia, kemana dia, mungkinkah makanan pagi ini terlambat lagi?, gumamku.
Sejak aku dipisahkan dari ibuku olehnya, kini aku harus banyak berbagi dengan yang lain. Makanan, tempat tidur, dan juga tempat bermain, semuanya! 
Tempat ini cukup besar untuk kami berenam, garis biru yang mengelilingi tempat kami di setiap sudutnya menjadi hiasan dan pengindah bagi tempat ini, ditambah lagi botol minum yang kulihat lebih besar dari botol minum lainnya menjadi pencukup kebutuhan air bagi penghuni di sini. Aku tak tahu sampai kapan akan berada di tempat ini, yang pasti saat ini aku sedang bosan.
Tawa dan canda terdengar nyaring olehku, 3 anak yang ku dengar mereka adalah manusia, begitulah teman-temanku menyebut mereka. Senang sekali mereka, hanya dengan melihat salah satu dari kami yang sedang bermain mereka tertawa. O, ya setidaknya bukan tempatku yang mereka lihat, karena jika kami yang ada di tempat ini yang mereka lihat mungkin mereka tidak akan tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar